Mandhom Sesungguhnya aku tak butuh dunia, jika ternyata aku mampu melihat keindahan-Nya dari mata seorang hamba yang kelak bersujud satu sajadah di belakangku.

Kumpulan Quotes Anak Sepak Bola [Terbaru dan Terkeren]

5 min read

Quotes anak bola – Kamu pecinta sepak bola? Jika iya, maaf kita nggak serasi. Bukan berarti penulis nggak suka sama permainan sepak bola, tapi penulis lebih suka main volly.

Semua yang ada dalam permainan sepak bola, memang cukup banyak menarik perhatian bagi penggemarnya.

Nggak hanya pemain, bahkan supporter yang biasanya disebut sebagai anak bola, juga antusias dalam mendukung club sepak bola yang mereka cintai.

Tapi tahukah kamu, bahwa ada beberapa kata-kata anak bola yang bisa menarik perhatian.

Mau tahu, apa saja kata-kata anak bola tersebut? Simak ulasan di bawah ini.

Kumpulan Quotes Anak Bola

Banyak anak bola yang memiliki kreativitas cukup tinggi dalam pengolahan sebuah kata. Kadang juga membuat kata-kata itu dari dasar permainan sepak bola.

Mulai dari kata-kata yang romantis, sedih, galau, untuk teman dan lain sebaginya.

Berikut quotes yang sudah disediakan oleh penulis hanya untuk kamu seorang. Iya kamu, siapa lagi kalau bukan kamu (pembaca) hihi.

Quotes Untuk Kekasih

quotes untuk kekasih
masnid.com

Quotes anak bola pertama yang disediakan oleh penulis ini, yaitu untuk kekasih atau pacar. Nah, bagi kamu yang masih jomblo bisa jadikan kata-kata ini untuk menggombal wanita yang kamu sukai.

Kata-kata ini lebih menonjol dalam hal merayu dan tentu saja semu, hihi. Quotes ini juga bisa membuat pacar kamu lebih sayang sama kamu.

Berikut beberapa quotes anak bola yang sudah direkomendasikan oleh penulis.

“Kamu Portugis, Aku Peru. Buat kamu yang manis, I Love You.

Ets ets ets, jangan baper dengan kata-kata itu ya. Hanya sebuah kalimat untuk meyakinkan, bahwa ada pemain bola yang benar-benar tulus menyayangi kamu yang manis.

Buat kamu yang masih jomblo, jangan putus asa untuk mencari pasangan terbaik. Kamu ada temennya kok, nih si penulis, hehe.

Mau lagi kata-kata untuk pacar? Nih ada di bawah.

“Melihat senyummu adalah sebuah kebahagiaan, layaknya gol kemenangan di menit-menit terakhir.

“Duduk bersamamu di tribun adalah sebuah kebahagian yang tiada tara.

“Tak perlu menjadi seksi untuk menarik, cukup pakai jersey dan duduk denganku, itu sudah lebih dari cantik.

Quotes Untuk Teman

quote anak bola untuk teman
masnid.com

Selain pacar, ada juga kata-kata anak bola untuk teman atau sahabat. Dalam quotes ini, biasanya berisi tentang nasihat atau kisah persahabatan yang nggak ada akhirnya.

Adapun quotes anak bola untuk seorang teman yang sudah dirangkum penulis sebagai berikut.

“Dunia yang akan datang pasti dipenuhi orang-orang baru. Tapi tenang kawan, aku takkan lupakan kenangan yang pernah kita main sepak bola bersama.

Dalam kalimat di atas menunjukkan, bahwa persahabatan yang sudah dilalui bersama. Mulai dari pertandingan sepak bola disana, disini, mereka nggak akan pernah melupakan.

Meskipun nantinya ada orang baru yang datang dalam hidupnya.  Tapi persahabatan mereka masih tetap ada untuk selamanya.

Masih ada lagi nih kata-katanya.

“Jangan dekati sepak bola jika kamu takut untuk mencoba. Jangan dekati wanita jika kamu takut dia mendua.

“Di lapangan sepak bola kita berbeda tim, tapi di luar lapangan kita adalah teman yang saling peduli.

“Pertemanan atau persahabatan yang sebenarnya adalah saat temanmu kritis dan dia masih mau berbagi.

Quotes Romantis

quotes romantis
masnid.com

Quotes tentang kisah romantis juga dimiliki bagi anak bola. Baik itu romantisnya dengan kekasih, keluarga maupun sahabat.

Berikut adalah kata-kata menarik anak bola tentang romantisme.

“Lionel Messi sudah menjadi the best player dunia, kalau aku jadi the best hati kamu, boleh?

Bagi yang jomblo, bisa memakai kata-kata ini untuk mengungkapkan rasa sayangnya ke wanita yang di cintai ya, hihi.

Masih ada lagi di bawah ini.

“Kita harus bekerjasama sampai fulltime, jika ada masalah selesaikan dan jangan sampai ekstratime.

“Ijinkan aku membobol hati kamu, layaknya gol pertama ke gawang lawan.

“Maaf, aku lebih pandai menjaga gawang daripada menjaga hatimu. Sampai-sampai aku tak bisa menahan cintaku padamu.

“Aku pecandu sepak bola, tapi aku juga pecandu senyum manismu dari kejauhan.

“Ibarat aku striker, kamu adalah gawang lawan yang aku perjuangkan.

Quotes Galau

quotes galau
masnid.com

Ada romantis, ada juga quotes galau. Yang dimana banyak supporter bola yang masih mudah galau kalau urusan permainan, kawan terutama cinta.

Meskipun kebanyakan karena urusan cinta, oleh sebab itu keluarlah quotes galau yang bernuansa drama percintaan anak bola.

Kata-kata anak bola tentang galau sebagai berikut.

“Aku bukan Manchester United yang terjebak masa lalu.

Nah, kebanyakan galau itu disebabkan oleh perasaan yang sulit dilupakan, seperti masa lalu.

Masa lalu terhadap sang pacar dengan sebuah klub sepak bola luar negeri yang sulit juga untuk dilupakan. Dan masih terbayang-bayang masa lalunya terhadap perkembangan klub yang dicintai.

“Dia chat pakek jari, nggak pakek hati. Dia Cuma caper dan kamu sibuk baper.

“Dulu saya pernah berjuang, kemudian kalah dengan dia yang beruang. Semoga itu yang terbaik untukmu, sayang.

“Seperti kiper yang berjuang agar bola tidak masuk gawang. Kemudian saat menang, sering kali terlupakan.

“Eksekusi penalti itu serba salah. Gol aja dianggap biasa saja, apalagi nggak gol.

“Untuk apa kamu latihan beribu-ribu kali, jika yang punya dunia kamu lupakan.

Quotes Motivasi

quote motivasi anak bola
masnid.com

Sudah-sudah jangan galau lagi, ini ada quotes yang bisa menambal kegalauanmu, yaitu quotes motivasi.

Jangan terlarut dengan galaumu yang nggak ada gunanya itu. Mending simak kata-kata motivasi yang sudah dirangkum oleh penulis ini.

“Jadilah pemain yang berguna dan jangan jadi pemain yang hebat. Karena pemain hebat belum tentu berguna, tapi pemain berguna pasti sudah hebat.

Sudah termotivasi dengan kata-kata di atas? Kata-kata tersebut, memiliki unsur sportifitas seorang pemain sepak bola terhadap lawan ataupun supporternya.

Mau kata-kata motivasi lagi? Ini dia…

“Balas dendam terbaik bukan dengan cara tindakan, melainkan dengan cara kamu menjadi lebih baik, sampai mereka terdiam.

“Saat kamu berjuang mati-matian untuk lambang di dada, nama punggungmu akan teringat selamanya.

“Tetap berjuang bersama ya, supaya kita berjodoh. Aku pantas untukmu dan kamu pantas untukku.

“Pemain bintang lawan kita bukan masalah, karena perlu kamu ingat bintang hanya ada di langat bukan di lapangan.

“Tuhan, satukanlah hati kedua orang tua ku untuk bisa merestui aku sebagai pemain sepak bola.

Quotes Bijak Anak Bola

quotes bijak anak bola
masnid.com

Bukan quotes, jika tidak ada yang namanya kata-kata bijak. Selain kata-kata yang ada di atas tadi, ada juga quotes anak bola yang bernilai bijak seperti beberapa kata-kata di bawah ini.

“Awali harimu dengan membaca basmalah dan senyuman. Dan jangan lupa untuk berbuat baik kepada orang.

Jadi, awali pagimu dengan membaca basmalah dan niatkan hari in untuk membantu orang. Bukan hanya membantu saja, memberikan senyuman kepada orang lain juga termasuk membuat orang tersenyum juga.

Ets, tapi jangan terlalu sering tersenyum ya. Nanti dikiranya ada apa-apa dengan kamu, hehe.

“Lihatlah proses sebuah kemenangan, bukan melihat dari hasilnya. Kemenangan hanya sebuah bonus saja.

“Jomblo bukan masalah, yang peting bisa main bola.

“Arti kesetiaan dalam permainan sepak bola ternyata sudah ada. Buktinya saat tim kamu belum berjaya, tapi kamu masih tetap berdo’a.

Quotes Lucu

quotes lucu
masnid.com

Kemudian ada quotes lucu, yang dimana kata-kata ini sering dibuat sebagai bahan guyonan atau candaan dari anak bola. Berikut adalah kata-kata lucu yang dibuat oleh anak bola.

“Cowok yang main Tik Tok, akan kalah sama cowok yang main bola pakai Tak Tik.

Terbuktikan, kalau anak atau pemain bola yang memiliki tak tik atau skill itu lebih keren, daripada cowok yang mainannya kayak anak alay.

Kalimat di atas hanya sebatas candaan para pemain bola saja. Buat kamu yang ingin terlihat keren, jangan banyak-banyak main Tik Tok, tapi banyakin main Tak Tik, wkwk.

“Antara nyisir sama nyindir itu hampir sama, sama-sama harus ngaca.

“Nggak pernah latihan, tapi kalau turnamen pengen main duluan, anda sehat?

“itu pacar apa wasit? Sukanya ngatur mulu.

“Punya temen pas belum kenal pendiem, pas udah kenal susah buat diem.

Quotes Keren Anak Bola

quotes keren anak bola
masnid.com

Dari sekian quotes mulai dari atas sendiri sampai mau di akhir ini, ada quotes yang bisa membuatmu menjadi PD, yaitu quotes keren.

Kata-kata ini berguna untuk menunjukkan kualitas pemain bola berada dalam level yang sangat tinggi. Baik itu level dunia maupun sampai level akhirat, hehe.

Nah, di bawah ini ada kata-kata keren yang bisa kamu gunakan.

“Sekali-kali absen saat latihan itu gapapa, yang penting jangan sampai absen buat ibadah menghadap Tuhan.

Cukup mengetuk hati ya, hmmm. Jadi, buat pemain sepak bola atau penggemarnya, jangan sampai lupa atas ibadah-nya. Dan jangan sampai pesona yang ada di dunia ini bisa mempengaruhi untuk kamu berbuat ibadah.

“Memang pakaian biasa-biasa saja, tapi penampilan di lapangan membuatmu tidak bisa berkata apa-apa.

“Aku memang tidak sempurna, tapi untuk masalah kesetiaan dan kerja keras jangan ditanya lagi, kamu bisa mencobanya langsung.

“Tendangan bebas mengajarkanku, bahwa jarak bukan menjadi halangan untuk mencapai tujuan.

Quotes Kemenangan

quotes kemenangan
masnid.com

Terakhir yaitu ada quotes kemenangan cocok untuk kamu (pemain bloa) yang biasanya sering mencetak gol.

Atau kemenangan ini yang bisa menghantarkan tim mu dalam meraih juara. Tapi ada beberapa kata-kata yang bukan tentang kemenangan, tapi sangat menyentuh hati.

Ini dia kata-katanya.

“Menang kalah itu soal biasa, tapi jangan jadikan kalah itu sebagai kebiasaan.

Dalam kalimat tersebut mengartikan, bahwa kalah itu untuk menjadikan kita semangat lagi dalam meraih kemenangan. Bukan sebaliknya, pasrah dan tidak bangkit lagi.

Dalam permainan pasti akan mengalami seperti itu, dan itu semua harus diterima lapang dada.

“Kemenangan bukan tempat untuk kesombongan, melainkan sebagai pengikat suatu persaudaraan.

“Nggak ada namanya kemenangan tanpa adanya kerjasama antar tim. Senyum sesama kawan dan lawan adalah kepuasan saat bermain dalam lapangan.

“Kemenangan akan membawa atau menghasilkan kebahagiaan dan kesedihan pada pendukungnya.

Nah, itulah beberapa kata-kata anak bola yang bisa kamu buat story di WA ataupun IG.

Jika ingin menambahkan quotes tentang anak bola lagi, bisa mengisi kolom komentar di bawah yang sudah disiapkan.

Semoga bermanfaat dan terima kasih, salam berbagi untuk saling melengkapi.

Mandhom Sesungguhnya aku tak butuh dunia, jika ternyata aku mampu melihat keindahan-Nya dari mata seorang hamba yang kelak bersujud satu sajadah di belakangku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: