Mandhom Sesungguhnya aku tak butuh dunia, jika ternyata aku mampu melihat keindahan-Nya dari mata seorang hamba yang kelak bersujud satu sajadah di belakangku.

Kata-kata Anak Volly Ball Paling Top

4 min read

kata kata anak volly

Kata-kata anak volly – Tahukah kamu? Volly adalah olahraga yang begitu banyak diminati orang, termasuk si penulis ini, hihi. Bukan hanya untuk laki-laki saja, perempuan juga menyukai olahraga volly ini.

Volly yang dimainkan dengan 6 orang setiap timnya, ternyata bisa membuat keseruan tersendiri.

Bagaimana bisa? Pemainnya saja nggak serius saat bermain. Ditambah lagi kalau ada bola melambung ke atas mengarah ke lawan, kemudian lawannya menerima dengan kepala.

Permainan menjadi tidak serius, dan akibatnya bercanda doang, hehe. Sedikit pengalaman dari si penulis sih, hihi.

Kata-kata Anak Volly

Nah, kali ini si penulis akan membahas kata-kata anak volly yang paling top dan terkeren untuk kamu seorang, eak kamu, hihi.

Kuy simak kata-katanya di bawah ini.

Tentang Cinta

kata tentang cinta
masnid.com

Pertama, paling utama dan terutama untuk kamu seorang, kata-kata anak volly tentang cinta. Ditekankan untuk kamu si pembaca, jangan baper ya kalau tentang kata cinta ini, hehe.

Jadi gini kata-katanya…

Cewek idaman itu pemain volly. Bola saja dipertahankan biar nggak jatuh, apalagi mempertahankan hubungan cinta.

Kata-kata di atas adalah kata guyonan atau lelucon para pemain volly. Mengapa? Karena kebanyakan anak volly mengidamkan seorang wanita yang juga penggemar volly.

Jadi, postur tubuh mereka sama tingginya. Itu kalau sudah sah menjadi suam istri ya, kalau nggak ya….. ups.

Ada lagi nih…

Menahan block saat di-smash itu, rasanya seperti cewek niggalin cowok tanpa pamitan.

Sakit bosss…

Mungkin ini yang dialami si penulis kali ya, wkwk.

Jadi ungkapan tersebut bisa diartikan seperti ini, wanita yang tiba-tiba pergi tanpa ada sebab dan tanpa pamit. Itu hati yang dialami si pria sangat sakit sekali.

F*ck

Dah, itu saja untuk kata-kata cinta anak volly.

Kata-kata Semangat

kata semangat
masnid.com

Untuk menumbuhkan semangat saat bermain volly, ada baiknya kamu membaca kata-kata ini.

Jangan mengaku cantik, kalau cowok kamu bukan pemain volly.

Kata-kata di atas merupakan kata sindiran buat seorang wanita yang mengaku cantik, tapi pacarnya bukan seorang atlet volly.

Bisa dikatakan, kalimat di atas merupakan kalimat semangat buat para pria untuk bisa mendapatkan wanita yang diidamkan. Bagaimana wanita bisa menolak, tubuh atlet volly saja sudah sempurna.

Sempurna mulai dari bibit, bebet dan bobotnya. Nah, siapa yang mau sama penulis ini, mumpung penulis masih sendiri, alias jom… wkwk.

Penulis kasih lagi lagi kata-kata semangat anak volly.

Tidak ada kata jenuh untuk bola volly, karena dengan memainkannya bisa melepas rasa sepi dan galau.

Maksudnya gini, bermain volly itu tidak ada rasa jenuh atau mengeluh, karena permainan volly sudah melekat di hati. Selain itu, bola volly sudah menjadi teman akrab.

Disisi lain, bermain volly juga bisa menghilangkan rasa yang awalnya sepi menjadi rame.

Yang awalnya galau malah galau dobel, wkwk. Nggak-nggak, yang awal galau dan setelah bermain volly rasa galau sudah hilang menjadi senang.

Kata-kata Mutiara

mutiara volly
masnid.com

Kali ini ada kata mutiara yang cocok untuk anak volly. Kata-katanya gini…

Kami memang bukan anak orang kaya, tapi kami memiliki hobi yang mahal.

Artinya apa? Anak volly atau pemain volly itu biasanya bukan keturunan orang kaya, namun mereka mengatakan hobinya yang mahal.

Mengapa bisa dikatakan seperti itu? Karena saat bermain diisi dengan canda tawa dan juga kekompakan dalam bermain.

Yang dikatakan mahal disini adalah, kehangatan atau keseruan dalam bermain volly. Bukan mahal dalam artian memakai seragam yang original, menyewa gedung bagus atau membeli bola yang mahal.

Kata mutiara selanjutnya untuk anak volly adalah…

Fisik boleh cacat, tapi mental nggak boleh cacat.

Fisik merupakan anugerah dari Tuhan yang sudah diberikan kepada kita sejak kita lahir. Baik itu dalam keadaan sempurna atau cacat, itu semua sudah pemberian dari Tuhan dan kita tidak boleh menyalahkan takdir.

Sedangkan, mental merupakan senjata terbesar yang ada dalam diri kita masing-masing. Percuma saja kalau kita latihan beribu-ribu kali atau bertahun-tahun, tapi saat tampil di lapangan tidak bisa berkutik apa-apa.

Jadi kesimpulan dari kalimat yang di atas ini adalah, menguatkan mental ketika bermain di lapangan volly.

Menguatkan mental, bagaimana kita bisa bertahan dengan celaan yang ada disekitar, terutama dari penonton. Dari celaan tersebut, mampu melatih kita untuk bisa kuat dan tahan banting dari celaan orang lain.

Kata Motivasi Anak Volly

motivasi anak volly
masnid.com

Ada kata mutiara, ada kata motivasi. Kata motivasi ini sangat banyak sekali macamnya, mulai dari motivasi dari pacar, teman, sahabat dan lainnya.

Salah satu kata mutiaranya adalah…

Cewek akan terlihat cantik, apabila dia bermain volly.

Maksud dari kalimat tersebut adalah, kamu (wanita) itu sudah cantik, lebih cantik lagi jika kamu (wanita) bermain volly.

Wanita pada dasarnya memang cantik, tapi Tuhan menciptakan berbagai bentuk yang berbeda-beda. Dan kamu (wanita) yang pemain volly, hari ini kamu cantik sekali, :D.

Mau kata-kata mutiara lagi? Simak semuanya di bawah ini.

Satu point saja sangat berharga, apalagi kamu yang lebih berharga dari semua yang ada di lapangan volly ini.

Kita hanya bisa berusaha dan berdo’a, urusan kemenagan atau kalah serahkan semua kepada Allah.

Di sekolah kami memang dianggap sebelah mata dan terlihat culun. Tapi jangan heran, kalau kami di lapangan volly akan terlihat ganas seperti singa yang keluar dari kandangnya.

Setelah kamu berlatih, maka agenda besok adalah berlatih lagi.

Bermain dengan hati serta mental kuat seperti baja.

Perjuangan kami lebih berat, daripada menyeberangi laut di samudra. Meskipun sederhana, tapi hobi kami lebih berharga daripada emas dan berlian.

Aku mencintaimu dan juga hobimu.

Inilah permainan kami, mengontrol bola menggunakan tangan dan hanya orang istimewa saja yang bisa memainkan ini.

Hanya hobi dan bukan profesi, tapi loyalitas tanpa batas.

Kata-kata Bijak

kata kata bijak
masnid.com

Selanjutnya ada kata-kata bijak anak volly. Bijak dalam artian, mereka anak atau atlet volly bukan hanya memperlihatkan skill dalam permainannya, melainkan juga dalam berbicara.

Berikut adalah kata-kata bijak anak volly.

Indahnya punya pasangan yang satu hobi, antara hobi dan cinta menjadi satu hati.

Sangat cocok bukan, jika memiliki pasangan yang sehobi. Mau main volly bisa berdua, dimanapun dan kapanpun bisa dilakukan.

Masih ada lagi nih kata-katanya.

Tiada sore yang indah, selain bermain volly bersama kawan-kawan.

Volly memang sangat cocok jika dilakukan dalam sore hari. Apalagi kalau cuaca mendukung, sambil menikmati senja sore yang pamitan pergi dan berganti malam.

Sebagai pemain setter, harus ekstra sabar, tidak egois dan melayani permintaan teman dalam satu timnya.

Kami pemain volly juga ingin ditonton oleh masyarakat Indonesia, bukan hanya sepak bola saja.

Menantu idaman yang dicari mertua adalah atlet volly.

Kata Mutiara Bahasa Inggris

mutiara bahasa inggris
masnid.com

Terakhir untuk kata-kata anak volly yaitu dalam bahasa inggris. Nanti kalau nggak paham artinya, bisa translate di google, hihi.

Berikut adalah kata-katanya.

We can jump as high as possible, provided we have a strong effort and determination.

Spread your wings and fly as you wish.

This is our sport, controlling the ball together with your fingers and solely a particular individual can play this.

Greatness is proven by evidence, not out of mercy.

Dare to dream with your eyes open.

Nah, itulah beberapa kata-kata anak volly yang bisa kamu gunakan untuk caption di status WA atau lainnya.

Jika ada kata-kata mengenai volly, kamu bisa menambahkan komentar di kolom bawah yang sudah tersedia.

Satu lagi, jangan lupa tersenyum hari ini.

Semoga bermanfaat dan terima kasih, salam berbagi untuk saling melengkapi.

Mandhom Sesungguhnya aku tak butuh dunia, jika ternyata aku mampu melihat keindahan-Nya dari mata seorang hamba yang kelak bersujud satu sajadah di belakangku.

Kata Mutiara Bahasa Sunda

Mandhom
10 min read

Kata Mutiara Bahasa Jawa

Mandhom
6 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: