Mandhom Sesungguhnya aku tak butuh dunia, jika ternyata aku mampu melihat keindahan-Nya dari mata seorang hamba yang kelak bersujud satu sajadah di belakangku.

Kata-kata Anak Futsal

4 min read

kata kata anak futsal

Kata-kata anak futsal – Futsal adalah salah satu olahraga bola yang berada dalam ruangan. Hampir sama seperti sepak bola, namun hanya dilakukan dalam 5 orang saja dalam setiap timnya.

Sedangkan dalam permainan sepak bola, setiap timnya memiliki jumlah orang sebanyak 11.

Umumnya, anak futsal dan anak bola ini berasal dari kalangan atau kelompok yang sama. Dalam pertandingan futsal, memang dikenal sebagai orang yang suka bekerja keras dan berlatih.

Mengapa demikian? Karena tujuannya untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Dalam mencapai kemenangan tersebut, maka dibutuhkan kerja sama tim. Selain itu, juga membutuhkan kemampuan atau skill yang mereka miliki masing-masing.

Nah, dalam kesempatan kali ini, penulis akan membahas tentang quotes anak futsal. Tapi sebelum lanjut, alangkah baiknya membaca kata-kata basket yang sudah dibahas sebelumnya.

Mulai dari kata-kata romantis, bijak, lucu dan kata mutiara yang sudah dirangkum lengkap oleh penulis.

Kata-kata Anak Futsal

kata kata anak futsal
kolakaonline.com

Anak futsal biasanya memiliki tampilan yang keren-keren. Jadi nggak jarang, kalau banyak gombalan anak futsal yang ditujukan kepada pacarnya.

Kadang juga terjadi dilema jika ceweknya protes ke pacarnya, karena anak futsal yang biasanya sering menghabiskan waktunya di lapangan daripada pacarnya.

Nah, di bawah ini adalah beberapa kumpulan kata anak futsal yang bisa kamu gunakan dalam story wa atau ig.

Kata Romantis Anak Futsal

kata romantis anak futsal
masnid.com

Kata pertama anak futsal ini berisi tentang keromantisan anak futsal kepada sag pacar. Atau bisa kamu terapkan pada kekasih yang sudah lama menjalani hidup berdua.

Ini dia kata-katanya…

Saat aku main futsal mataku fokus pada bola, tapi hatiku tetap fokus sama kamu.

Eak, yang masih jomblo jangan sakit hati atau sedih ya. Kalimat di atas hanya untuk anak futsal yang biasanya nge-gombal pada ceweknya.

Jadi, anak futsal saat main bola itu, matanya hanya fokus pada bola saja. Tapi, hati anak futsal tetaplah sama ceweknya dan nggak akan pindah ke lain hati.

Buat kamu yang masih jomblo seperti penulis ini, hihi. Janganlah sedih, karena semua sudah ada takarannya, dan semau sudah ada yang ngatur. Jadi jangan khawatir, semua sudah ada yang menyiapkan.

Jika kamu masih jomblo, bisa kamu gunakan kalimat di bawah ini untuk mendapatkan cewek yang kamu sukai.

Yang kamu liat aku ngejar bola, tapi nyatanya aku ngejar-ngejar kamu dari dulu.

Nah, itu baru kalimat yang cocok buat kamu yang masih jomblo, hihi.

Masih mau kata-kata romantis anak futsal? Penulis kasih, masih banyak di bawah ini.

Disemangatin sama pacar saat main futsal, rasanya sesuatu banget.

Kekasih yang baik yaitu kekasih yang mendukung cowoknya saat main futsal.

Jadilah seorang pemenang, nggak hanya di dalam lapangan saja, tapi juga di hati orang-orang terdekat.

Pemain futsal dalam lapangan itu keras, tapi di luar pangan tetep romantis kok.

Aku sudah biasa kehilagan bola di lapangan, tapi aku nggak sanggup kehilangan kamu, sayang.

Mencoba menjauhkan hobi yang melekat dalam diri cowok, itu sama saja mengambil setengah dari kehidupan dia.

Jika kamu menerimaku apa adanya, maka kamu juga bisa menerima hobiku yang mai futsal ini.

Kata-kata Bijak

kata bijak anak futsal
masnid.com

Nah, kali ini ada kata bijak anak futsal. Bahkan anak futsal yang pintar dalam junggling atau skill main bolanya bagus, mereka juga pintar dalam mengolah kata bijak.

Berikut adalah kata-kata bijak anak futsal.

Semangat dan kerja keras adalah modal utama dalam meraih kemenangan.

Dalam sebuah pertandingan futsal, haruslah melakukan dua hal yang penting untuk bisa meraih kemenangan, yaitu semangat dan kerja sama dalam tim.

Mengapa demikian? Karena dalam sebuah tim, ada yang namanya ketua atau kapten tim yang bisa mengontrol dan bisa merangkul semua pemainnya.

Sehingga, pemain yang tadinya tidak semangat atau lemas, menjadi semangat dalam pertandingan.

Tidak hanya itu, kapten juga memberi banyak arahan dan mengatur strategi dalam permainan futsal.

Mau lebih banyak kata-kata bijak anak futsal? Ini dia…

Pemain sehebat apapun nggak bakalan bisa apa-apa, tanpa adanya support pemain lainnya di dalam lapangan.

Latihan yang banyak, bisa membuat pemain futsal menjadi lebih hebat.

Pemain hebat itu bermain untuk tim, tapi pemain biasa bermain untuk dirinya sendiri.

Kesuksesan atau kemenangan bukan hanya usaha sendiri, melainkan ada bantuan dari orang lain.

Jika main futsal jangan individualis, jangan melupakan kerja sama tim dan lakukan strategi dari pelatih.

Dengarkan apa kata pelatih, jangan merasa paling hebat dan bisa sendiri.

Pemenang sejati nggak akan berhenti sampai peluit terakhir dibunyikan.

Kata Lucu Anak Futsal

kata lucu anak futsal
masnid.com

Selanjutnya ada kata-kata lucu dari anak futsal. Kata-kata lucu yang dibuat anak futsal ini, mungkin bisa mengatasi keadaanmu yang sekarang sedang sedih atau galau.

Di bawah ini adalah kata-kata lucu yang sudah penulis sediakan buat kamu.

Jarang main futsal, skill jadi hilang. Keseringan main futsal, pacar yang akan hilang, wkwk.

Haha, kalimat di atas ditujukan buat anak yang sering main futsal. Jadi, jika kamu (anak futsal) yang sering main futsal, kemudian pacar nggak pernah diajak keluar.

Maka jangan nyesel, kalau pacar kamu nanti menghilang dan sudah jadi milik orang lain.

Saran dari penulis, jika sudah punya pacar jangan sering dicuekin atau ditinggal pergi buat latihan futsal doang. Akibatnya ya kayak kata-kata di atas tadi, hehe.

Masih ada lagi quote lucu anak futsal.

Kalah sekarang adalah kemenangan yang tertunda. Asalkan jangan kalah terus ya, haha.

Nah, buat kamu (anak futsal) yang belum pernah menang dalam pertandingan futsal, jangan sampai kalah terus.

Jika kalah terus, temen kamu akan mengejek atau menertawakanmu. Jadi, kamu harus lebih banyak latihan lagi, agar saat pertandingan futsal bisa menang.

Main futsal jangan egois, jika main sendiri main catur saja sana.

Nggak pernah ikut latihan, tapi saat pertandingan seakan-akan paling hebat. Udah kayak CR7 aja tuh bocah.

Pengen jadi pemain hebat, tapi jarang latihan, mimpi ya! wkwk.

Kata Mutiara

kata mutiara anak futsal
masnid,com

Terakhir yaitu ada kata mutiara anak futsal, antara lain yaitu:

Berdo’a sebelum pertandingan, berusaha sekuat tenaga saat bertanding dan bersyukur setelah pertandingan apapun itu hasilnya.

Buat kamu anak futsal yang akan melakukan pertandingan, pastinya latihan berdo’alah terlebih dahulu. Minta pertolongan kepada sang pencipta agar dimudahkan dalam pertandingan nanti.

Jika sudah selesai, maka lakukan yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin. Dan hasilnya semua pasrahkan kepada sang pencipta.

Menang memang penting, tapi proses mendapatkan kemenangan juga nggak kalah penting.

Nah, dalam sebuah pertandingan pastilah ada yang namanya menang dan kalah. Kemenangan yang didapat itu merupakan sebuah bonus yang sudah melalui banyak proses.

Jadi, jangan pernah lupakan proses yang didapat setelah melakukan banyak proses.

Jadilah pemenang yang tidak merendahkan dan meremehkan lawan.

Memiliki skill yang hebat itu percuma, jika tidak memiliki attitude. Main yang hebat itu bukan karena ingin dipuji.

Kemenangan itu tercipta atas bantuan dari orang lain, bukan usaha diri sendiri.

Itulah beberapa kata-kata anak futsal mulai dari bijak, romantis, lucu sampai kata mutiara. Jika kamu memiliki kata-kata anak futsal yang menarik, bisa isi kolom komentar di bawah.

Jangan lupa untuk like dan juga share, agar bisa tahu artikel yang terupdate dari blog ini.

Ingin kopas? Jangan lupa cantumkan sumber. 🙂

Semoga bermanfaat dan terima kasih, salam berbagi untuk saling melengkapi.

Mandhom Sesungguhnya aku tak butuh dunia, jika ternyata aku mampu melihat keindahan-Nya dari mata seorang hamba yang kelak bersujud satu sajadah di belakangku.

Kata Mutiara Bahasa Sunda

Mandhom
10 min read

Kata Mutiara Bahasa Jawa

Mandhom
6 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: