Mandhom Sesungguhnya aku tak butuh dunia, jika ternyata aku mampu melihat keindahan-Nya dari mata seorang hamba yang kelak bersujud satu sajadah di belakangku.

Font Untuk Nickname

font untuk nickname

Di artikel ini penulis akan mengulas beberapa font yang cocok untuk nickname. Sebelumnya apakah kamu tahu apa itu nickname?

Nickname adalah nama khusus yang biasanya dipakai di aplikasi tertentu, seperti sosial media sampai games.

Maka dari itu, banyak orang yang mempercantik nickname mereka supaya terlihat lebih menarik. Entah itu karena memakai simbol atau menggunakan font khusus.

Bicara tentang font, sebenarnya ada beberapa font yang cocok dipakai untuk pembuatan nickname. Kalau Kamu penasaran ingin tahu apa saja font untuk nickname, berikut ulasannya.

Rekomendasi Font Terbaik Untuk Nickname Keren

Dilansir dari laman situs uplotify.id, font di beberapa aplikasi biasanya sudah didesain khusus. Jadi begitu kamu membuat nickname baru, font-nya akan disesuaikan oleh aplikasi atau game tersebut.

Tapi beberapa aplikasi atau game, juga memperbolehkan kamu untuk mengubah jenis font. Sehingga nickname Kamu akan terlihat menjadi lebih menarik.

Berikut daftar rekomendasi font terbaik untuk nickname keren:

1. Sans Serif

font untuk nickname - sans serif

Pertama ada font Sans Serif. Font ini memiliki karakteristik biasa dan mudah dibaca. Tapi beberapa font jenis ini memiliki beberapa variasi yang sangat menarik.

Contohnya seperti font Luvenia, Frisco, Avalaqus, Vazari dan lainnya yang sangat cocok dipilih untuk pembuatan nickname.

Jadi kalau kamu ingin nickname dengan variasi unik tapi masih mudah terbaca, jenis font Sans Serif ini sangat direkomendasikan.

2. Slab Serif

Slab Serif memiliki karakteristik yang lebih kasar dibandingkan Sans Serif. Jadi sangat cocok untuk membuat nickname yang terkesan hard atau keras.

Beberapa font Slab Serif yang cocok untuk pembuatan nickname, seperti Nouveau Slab Serif, Adorn dan Destone.

3. Handwritting

Handwritting menjadi salah satu jenis font pilihan yang banyak dipakai. Biasanya jenis font ini sering ditemui di beberapa sosial media yang mendukung memakai font lain, salah satunya seperti Instagram.

Jenis font ini sebenarnya sangat sederhana. Hanya saja karakternya seperti membuat tulisan tangan tegak bersambung sehingga memiliki sisi unik.

Beberapa font Handwriting yang direkomendasikan, seperti Black Signature, Realistic, Autography dan Photograph Signature.

4. Blackletter

font untuk nickname - blackletter

Font ini cukup populer.

Contoh font dari Blackletter yang sangat cocok untuk nickname, seperti Zerocalcare, Blackletter 97 dan Horst Blackletter.

Sisi unik dari semua jenis font Blackletter ialah memiliki ketebalan yang cukup tinggi. Ditambah dekorasi yang terkesan kuat.

5. Calligraphy

Calligraphy adalah salah satu jenis font yang memiliki beragam variasi. Jenis font ini sebenarnya sangat mirip seperti handwritting, hanya saja desainnya jarang memakai format italic.

Beberapa font Calligraphy yang cocok dipakai untuk membuat nickname, seperti White Dream, Fargo, Ankamu dan lainnya.

Karena desainnya memiliki dekoratif yang tinggi, biasanya jenis font ini sering dipakai oleh perempuan di akun sosial medianya. Berlawanan dari jenis font Blackletter tadi.

6. Techno Font

font untuk nickname - techno font

Lalu Techno font. Jenis font ini memiliki desain yang dirancang khusus, misalnya untuk membuat game, logo dan lainnya.

Selain itu, beberapa jenis Techno font seperti MineCrafter, Cubic, SquareFont, Robot Crush dan lainnya dipilih untuk pembuatan nickname.

7. Old School

Font dengan gaya retro ini juga bisa menjadi pilihan kamu untuk membuat nickname keren. Meskipun memiliki desain khas jaman dulu, tapi sampai saat ini tetap banyak peminatnya.

Umumnya, jenis font Old School memiliki desain sederhana. Atau terdapat coretan untuk mempercantik desainnya.

Beberapa font Old School yang direkomendasikan untuk pembuatan nickname, seperti Funkiest, Rineghan, Retrochips, Retrow Metho dan lainnya.

8. Modern Font

font untuk nickname - modern font

Rekomendasi font nickname terbaik terakhir, ialah jenis modern font. Jenis font ini berlawanan dari old school, dimana memiliki desain modern.

Ada cukup banyak rekomendasi font ini, seperti Pirata One, Saint Martyr, Sheeping Dogs, One Slice dan lainnya.

Tentang desainnya, cukup beragam. Ada yang memiliki desain feminim, hardcore, hingga calligraphy. Jadi bisa Kamu pilih sesuai selera, karena semua font-nya cocok untuk membuat nickname.

Penutup

Itulah daftar rekomendasi font untuk nickname. Semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari font nickname untuk game ataupun keperluan lainnya.

Mandhom Sesungguhnya aku tak butuh dunia, jika ternyata aku mampu melihat keindahan-Nya dari mata seorang hamba yang kelak bersujud satu sajadah di belakangku.

Aplikasi Desain PC

Mandhom
2 min read

Alat Pembuat Logo Online

Mandhom
2 min read

Fungsi Logo

Mandhom
4 min read
%d blogger menyukai ini: